17 Januari, SKPD di Pemprov Laporkan Program Inovatif

oleh -2 views
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, H Yusron Hadi, ST.

MATARAM, SR (10/01/2017)

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Muhammad Zainul Majdi meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Propinsi (Pemprov) untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Seluruh SKPD diminta maksimal dalam bekerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di tahun 2017 ini,” demikian dikatakan Gubernur melalui Karo Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, H Yusron Hadi kepada media ini, Selasa (10/1).

Menurutnya, peningkatan tersebut sangat penting karena berkaitan dengan pelayanan. Selain itu, tepat pada tanggal 17 Januari mendatang seluruh SKPD akan dimintai laporan terkait program inovatif. “Bapak Gubernur ingin seluruh SKPD bisa fokus melakukan peningkatan untuk bekerja secara nyata. Intinya, 2017 ini kinerja kita harus lebih baik,” ujar Yusron.

Imbauan peningkatan kinerja maupun pelayanan bagi SKPD ini terangnya, bukan berarti pelayanan ataupun kinerja yang ada dilingkup SKPD tidak baik. Masalah kinerja dan pelayanan di SKPD lingkup pemprov sudah baik, hanya perlu dilakukan peningkatan agar lebih baik lagi dari sebelumnya dan bisa maksimal. Mengingat kini sedang boomingnya persoalan menghadapi Pilkada lanjut mantan Sekretaris Bappeda NTB ini, diharapkan seluruh SKPD tidak terpengaruh. “Tidak boleh terhambat dan terpengaruh. Harus fokus, itu pesan pak Gubernur tadi,” demikian pungkasnya. (NA/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Audiensi dengan IPK Indonesia, Ketua PKK NTB Atensi Masalah Kesehatan Mental

No More Posts Available.

No more pages to load.