Kecelakaan Naas di Kokar Kuntung, 4 Orang Terkapar

oleh -60 views
Kritis, Aan Ardiansyah korban kecelakaan di Tikungan Kokar Kuntung akhirnya meninggal dunia

SUMBAWA BESAR, SR (09/01/2017)

Senin (9/1) pagi ini sekitar pukul 07.30 Wita, warga Desa Sepakat Kecamatan Plampang dikejutkan dengan kecelakaan parah di tikungan Kokar Untung. Dalam peristiwa naas itu, empat orang mengalami luka parah dan sebagiannya dalam kondisi kritis. Adalah Aan Ardiansyah (38) warga Dusun Pisang Kemang Desa Sepakat Plampang. Pengendara Yamaha Jupiter Z ini dalam keadaan koma karena mengalami patah tulang betis kanan dan pendarahan di kedua telinganya. Kemudian Dedi Hartono (18) warga Desa Sukadamai Kecamatan Labangka mengalami muntah darah, serta istri dan anaknya, Suriani (20) dan Novita Sari (3,5 tahun) juga terluka parah.

kecelakaan-kokar-kuntung-dedi

Dedi dan anaknya saat dirawat di Puskesmas Plampang
Dedi dan anaknya saat dirawat di Puskesmas Plampang

Informasi yang dihimpun SAMAWAREA di lapangan menyebutkan, bawha kejadian itu bermula Jupiter Z yang dikendarai Aan Ardiansyah melaju dari Komplek Wisma Sawo Sepakat dalam perjalanan ke sekolahnya, SMPN 4 Plampang. Memasuki tikungan Kokar Kuntung tanpa diduga dari arah berlawanan muncul Jupiter MX yang dikendari Dedi Hartono berboncengan dengan istri dan anaknya. Diduga karena salah satunya terlalu melambung, tabrakan tak dapat dihindari. Semua pengendara terlempar di aspal secara tak beraturan. Warga yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi korban untuk dilarikan ke Puskesmas Plampang. Karena kondisi Aan dan Dedi cukup parah, kedua korban ini dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk mendapat pertolongan medis lebih intensif. Sedangkan istri dan anak Dedi, masih dirawat di puskesmas setempat.

Baca Juga  Jelang Pilkada, Bawaslu Sumbawa Rekrut Ratusan Panwascam
Polsek Plampang lakukan olah TKP
Polsek Plampang lakukan olah TKP

Sementara di lokasi kejadian, pihak Polsek telah turun untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Pihak polsek juga sudah berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Sumbawa guna menindaklanjuti kasus tersebut. (BUR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.