Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Camat Plampang

oleh -124 views

SUMBAWA BESAR, SR (07/01/2017)

Pasca mutasi pemerintahan Husni—Mo di akhir Desember 2016, Camat Plampang berganti wajah. Zubaidi S.Pd sebagai camat sebelumnya kini menjabat Camat Batu Lanteh bertukar tempat dengan Ir. Nawawi. Sebagai tradisi, pihak kecamatan Plampang menggelar acara pisah sambut, melepas camat lama dan menyambut camat baru. Acara pisah sambut yang berlangsung Jumat (6/1) kemarin, dihadiri segenap unsure Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala desa dan TP PKK desa. Suasana saat itu mengharu biru. Tidak sedikit dari tamu undangan yang meneteskan air mata.

Dalam kesempatan itu, Zubaidi S.Pd menyampaikan terima kasih kepada segenap perangkat pemerintahan mulai dari tingkat RT, dusun hingga desa dan kecamaatn yang telah mendukung jalannya roda pemerintahan. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada koleganya unsure muspika karena dengan koordinasi dan sinergitas yang baik, permasalahan di wilayah Kecamatan Plampang dapat teratasi. Namun dalam perjalanan pemimpin Plampang, tentu tak luput dari kekhilafan. “Untuk itu saya mohon maaf sekaligus mohon pamit,” ucapnya.

Ibu PKK desa di Kecamatan Plampang melepas kepindahan Zubaidi S.Pd (camat lama) menjabat Camat Batu Lanteh
Ibu PKK desa di Kecamatan Plampang melepas kepindahan Zubaidi S.Pd (camat lama) menjabat Camat Batu Lanteh

Sementara Camat baru, Ir. Nawawi berharap dukungan dan kerjasama semua unsur demi kemajuan Plampang di masa mendatang. “Jika dilakukan secara bersama-sama, tidak ada permasalahan yang tidak bisa terselesaikan,” ujarnya.

Kepala Desa Sepakat, Juhardin mewakili kades lainnya menyampaikan terima kasih kepada Zubaidi S.Pd atas pengabdian dan kepemimpinannya di wilayah Kecamatan Plampang selama ini. “Meski sudah berada di tempat tugas yang baru, silaturrahim harus tetap terjalin,” ucapnya.

Baca Juga  Musda I IKAPPNH Sumbawa dan KSB Dorong Tingkatkan SDM di Era 4.0

Di bagian lain Juhardin mengucapkan selamat datang kepada Ir Nawawi sebagai camat yang baru. Selaku kepala desa, mereka akan selalu mendukung program-program pemerintah daerah yang didisitribusikan melalui Camat Plampang sehingga harapan untuk memajukan Plampang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya dapat terwujud. (BUR/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.