Bangun Sinergi Antara Pembangunan dan Spiritualitas

oleh -66 Dilihat

MATARAM, SR (06/01/2017)

Makin mantap saja komitmen Pemerintah Provinsi NTB. Melalui duet kepemimpinan Dr. TGH. M. Zainul Majdi dan H. Muh. Amin untuk mewujudkan masyarakat NTB yang religius terus digelorakan. Hal ini terlihat dari berbagai program yang menjurus pada pembangunan spiritual masyarakat serta jajaran Pemerintah Provinsi NTB. Salah satu program tersebut adalah melaksanakan sholat jum’at bersama komponen masyarakat di daerah-daerah pedesaan.

Jum’at, (06/01), di Dusun Ireng Lauk, Desa Jatisele, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, Wakil Gubernur NTB melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Baitul Muslim. Wagub yang terkenal ramah dengan masyarakat tersebut disambut Kepala Desa Jatisele, H. Azhar, Kepala Dusun, H. Muhammad Saleh, Kapolsek Hari Prayitno, Tuan Guru H. Muhtar Ireng, tokoh agama dan seluruh jama’ah masjid tersebut.

Baca Juga  Pemda Sumbawa Realisasikan Insentif 1738 GTT, 2383 PTT, dan 900 Nakes

wagub-sinergi-1

Usai sholat jum’at, Wagub menyampaikan pentingnya menjaga silaturrahim dan hubungan baik dengan sesama. Menurut Wagub, silaturrahim dan hubungan baik merupakan fondasi utama untuk membangun daerah.

Selain itu, H Muh Amin meminta masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah. Hal ini penting, mengingat para investor membutuhkan keamanan dalam membangun investasi di daerah. Tidak hanya keamanan, ia juga mengingatkan potensi bencana dapat terjadi kapan dan dimana saja, termasuk di daerah sekitar. Teringat dengan bencana banjir yang terjadi di Bima beberapa waktu lalu, bahkan itu merupakan banjir terbesar yang pernah terjadi.  “Karena itu, saya berharap kepada semua untuk menjaga kelestarian lingkungan, supaya tidak terjadi bencana alam yang merugikan masyarakat dan kita semua,” demikian H Muh Amin. (NA/SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *