Kian Nekat, Pelaku Gasak Motor di Dalam Rumah

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (02/01/2017)

Aksi pelaku curanmor tidak lagi di halaman parkir, pinggir jalan, pekarangan, teras dan kolong rumah. Tapi aksi ini semakin nekat, karena pelaku curanmor menggasak motor di dalam rumah. Kasus tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Plampang, Senin (2/1) dinihari.

Honda Vario DK 8084 SF milik Syamsul Arifin, hilang saat dipakir di dalam rumahnya lingkungan RT 03 RW 08 Dusun Karya Mulia, Desa Plampang. Pelaku masuk ke rumah dengan cara mencongkel jendela bagian depan. Kebetulan di dalam rumah korban terdapat banyak kendaraan yang masih dalam proses servis mengingat korban berprofesi sebagai montir. Vario milik korban diparkir di ruang tengah. Korban sadar setelah terjaga di pagi hari melihat jendela dan pintu depan dalam keadaan terbuka.

curanmor-plampang

Kapolsek Plampang, AKP Sarjan yang ditemui ruang kerjanya, Senin pagi, mengatakan kasus itu sedang dalam penyelidikan. Ia mengaku sudah mencurigai seseorang yang kini dalam pencarian. Untuk mengantisipasi terulangnya kejadian yang sama maupun aksi tindak criminal lainnya, Kapolsek menghimbau masyarakat menggiatkan Siskamling sebagai pengamanan swakarsa terhadap lingkungannya. (BUR/SR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.