Perayaan Tahun Baru Aman Terkendali

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (01/01/2017)

Perayaan Tahun Baru 2017 di wilayah hokum Polres Sumbawa berlangsung aman terkendali. Tidak ada terdengar suara petasan yang biasa terjadi setiap malam pergantian tahun dan mengganggu pengguna jalan dan masyarakat sekitar. Kecuali letusan ratusan kembang api yang dipusatkan di Jam Gadang—jantung Kota Sumbawa Besar, dan menjadi tontonan menarik masyarakat. Konvoi kendaraan juga ada, namun masih dalam batas wajar dan tidak meresahkan.

kabag-ops-pimpin-apel

Situasi ini ungkap Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol Yusuf Tauziri SIK kepada SAMAWAREA, tercipta karena pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian. Dalam pengamanan tersebut, Polres Sumbawa menerjunkan 120 personil ditambah BKO Brimob sebanyak 30 anggota. Selain di titik-titik fokus seperti tempat keramaian dan rumah ibadah, anggota juga distandby-kan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Namun situasi Kamtibmas ini tercipta tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang tetap menjaga kondusifitas wilayah. Karenanya Ia berharap dukungan ini dapat ditingkatkan sehingga keadaan pada Tahun 2017 ini dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Kami meminta anggota yang melakukan pengamanan harus selalu siap dan sigap serta melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai protap yang ada,” demikian Bang Yusta—sapaan singkatnya. (NA/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Ditebas Orang Stress, Mantan Kades Terluka Parah

No More Posts Available.

No more pages to load.