Gara-gara Sewa Lahan, Kritis Tertebas Parang

oleh -63 views

SUMBAWA BESAR, SR (28/12/2016)

Gara-gara masalah tanah, Saparuddin bersimbah darah. Warga Teluk Santong Kecamatan Plampang ini terpaksa mendapat perawatan medis karena luka menganga di kepalanya akibat tertebas parang, Rabu (28/12). Kini tersangka Jeki (20) telah diamankan Polsek Plampang untuk proses hukum lebih lanjut. Sebagai barang bukti, polisi menyita parang panjang milik tersangka yang digunakan untuk menebas korban.

Jeki, Tersangka penebasan
Jeki, Tersangka penebasan

parang

Tersangka Jeki yang ditemui SAMAWAREA di Polsek Plampang, menuturkan bahwa kasus itu bermula dari sewa menyewa lahan di Peliuk Ai Sema seluas 2 hektar antara tersangka selaku pemilik dengan Iskandar. Lahan itu disewa seharga Rp 2 juta. Tersangka pun menagih uang sewa tersebut, dan jika Iskandar tidak mampu membayar, lahan itu akan dialihkan ke orang lain. Namun sesal Jeki, korban ikut campur. Korban mendatanginya, dengan nada marah meminta tersangka tidak mengalihkan sewa lahan itu kepada orang lain. Sikap korban ini membuat tersangka naik pitam lalu mengambil parang menyerang korban. Serangan itu membuat korban terluka dan kritis karena banyak darah yang keluar.

Adanya laporan kasus ini diakui Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan. Pihaknya ungkap Sarjan, langsung menindaklanjuti laporan itu dengan menangkap tersangka. “Kasusnya dalam penyidikan,” demikian kapolsek. (BUR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kunjungan Perdana di Sumbawa, Kapolda Cek Kondisi Organisasi dan Anggota

No More Posts Available.

No more pages to load.