Aksi Bagi Bunga Warnai Peringatan Hari Ibu di KSB

oleh -6 views

SUMBAWA BARAT, SR (22/12/2016)

Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2016 diperingati cukup semarak di berbagai daerah. Mulai dari menggelar perlombaan hingga bhakti social. Sebab hari itu dianggap cukup bersejarah dan sangat penting mengingatkan peran ibu sangat luar biasa, bukan hanya bagi anak dan suami, tapi juga lingkungan social.

hari-ibu-ksb-1

Seperti yang dilakukan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Berbagai oraganisasi seperti Forum Komunikasi OSIS (FORKOSIS), HMI dan Polwan Resort KSB melebur menjadi satu menggelar aksi damai dengan cara membagi-bagi bunga kepada ibu-ibu di sekitar Kota Taliwang. Mereka melakukan longmarch dari Pasar Baru Taliwang, ke Simpang Selex hingga Alun-alun Kota Taliwang.

Koordinator Umum, Rival Apandi mengatakan aksi damai ini dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat untuk menghargai peran seorang ibu. Selama ini perhatian terhadap ibu sangat kurang, padahal kesuksesan seorang anak karena doa dan dukungan seorang ibu. Banyak laki-laki yang tidak sanggup menggantikan peran seorang ibu yang dengan kesabaran mendidik anak, tanpa balas jasa. “Selamat Hari ibu, kebahagian kalian adalah hadiah terindah bagi kami,” ucapnya. (HEN/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.