Berminat Ayo Daftar !! PAN NTB Buka Pendaftaran Caleg Dini

oleh -12 views
Ketua DPW PAN NTB, Muazzim Akbar

MATARAM, SR (21/12/2016)

Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTB bertekad meningkatkan jumlah kursi di DPRD NTB dalam pemilu legislatif 2019 mendatang. Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) DPW PAN NTB Eva Zaenora mengatakan, partainya menargetkan adanya peningkatan jumlah kursi dari sebelumnya sebanyak lima kursi menjadi sepuluh kursi. Ia mengatakan, PAN NTB juga telah membuka kesempatan kepada seluruh komponen masyarakat mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada pemilu 2019 mendatang. “Kita membuka pendaftaran dini bakal caleg. Siapa saja masyarakat yang ingin maju, silakan mendaftar. Nanti kita akan seleksi,” ujarnya di Kantor PAN NTB, Kota Mataram, Rabu (21/12), seraya memaparkan, penjaringan dini merupakan salah satu langkah dalam mendapatkan caleg yang berkualitas.

Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar mengatakan, pendaftaran dini sebagai langkah PAN dalam menyambut pesta demokrasi terakbar pada 2019. Pendaftaran caleg dibuka tak hanya untuk menjadi anggota DPRD Provinsi NTB, melainkan juga DPRD di kabupaten/kota yang ada di NTB, hingga DPR RI. “Kita buka pendaftaran tidak hanya untuk kader, tapi juga masyarakat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama,” lanjutnya.

Hal ini, ia katakan, akan lebih maksimal baik bagi bacaleg dalam menerangkan visi misi, maupun masyarakat untuk mengenal calon wakil-wakilnya yang akan maju. (NA/SR)

 

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Sambirang Dituding Asbun

No More Posts Available.

No more pages to load.