Family Day HUT BRI 121, Jalin Kebersamaan dan Kekompakan

oleh -28 views

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN BRI CABANG SUMBAWA BESAR

SUMBAWA BESAR, SR (18/12/2016)

Family Day menutup kemeriahan HUT BRI ke-121 yang digelar jajaran BRI Cabang Sumbawa, Sabtu (17/12) kemarin. Ratusan karyawan beserta keluarganya ikut menyemarakkan kegiatan yang ditandai dengan jalan sehat mengelilingi Kota Sumbawa. Kegiatan yang langsung dikomandani Pimpinan Cabang BRI Sumbawa, Raden Pandu Bagja Sumawijaya didampingi istri dan putrinya, yang diawali dengan pengguntingan pita ini bertambah meriah karena sepanjang jalan mereka diiringi Tari Flobamora. Selain itu ribuan balon gas warna-warni dilepas terbang bebas ke udara yang disambut suara gegap gempita dari para karyawan.bri-family-day

Pimpinan BRI Cabang Sumbawa, Raden Pandu Bagja Sumawijaya mengatakan, Family Day ini bagian dari kegiatan dalam memeriahkan HUT BRI ke-121. Sebelumnya, pihaknya telah menggelar berbagai macam pertandingan olahraga antar karyawan seperti tenis meja, badminton, bola volley dan futsal. Dan dalam menyemarakkan Family Day, pihaknya mengadakan berbagai macam games yang diikuti anak-anak karyawan BRI. Dari kegiatan ini selain dapat sehatnya juga semakin mempererat jalinan silaturrahmi.

bri-family-day-flobamora

Digelarnya Family Day ini, ungkap Pandu—akrab bankir yang baru sebulan menjabat di Sumbawa ini, bertujuan memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan kekompakan dalam rangka persiapan BRI menghadapi Tahun 2017. Sebab dalam kegiatan ini seluruh karyawan dari ujung timur Sumbawa hingga ujung barat KSB beserta keluarganya berkumpul. Dengan kebersamaan dan semakin kompaknya keluarga besar BRI, Ia optimis pencapaian target pada tahun mendatang akan lebih mudah karena pelayanan semakin dimaksimalkan. Sebagai jaminan BRI memiliki 1 kantor cabang, 2 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 13 BRI Unit, 11 Teras BRI, 2 Teras Keliling, 1 Kantor Kas serta 210 Agen BRI-link. Selain itu BRI memiliki beragam produk seperti produk simpanan berupa Giro, Tabungan dan Deposito. BRI Sumbawa juga menyediakan fasilitas pinjaman baik untuk Skim Kredit Mikro, Ritel, dan Menengah. BRI menyediakan layanan E-Banking meliputi SMS Bangking, Internet Banking, dan fasilitas layanan lainnya untuk memberikan kemudahan nasabah bertransaksi.

Baca Juga  PUPR Target Rehab 1.530 Rumah Tuntas Sebelum APBDP

bri-family-day-1

Memang diakui Pandu, BRI ke depan dihadapkan pada tantangan yang cukup berat mengingat saat ini era digital. Untuk beradaptasi dan terus bisa bersaing, BRI terus berevolusi dari yang katanya bank desa kini menjadi bank yang berjaya di luar angkasa. BRI telah memiliki satelit dengan nama BRISAT untuk mendukung operasional BRI yang memiliki jaringan yang sangat luas, terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia bahkan sudah menjangkau beberapa negara. Misalnya, New York Amerika Serikat, Singapura, Malaysia dan Arab Saudi. “Inilah yang ingin kami sosialisasikan kepada keluarga BRI dan masyarakat pada umumnya bahwa Bank BRI bukan bank biasa-biasa saja tapi sudah menjadi bank terbaik di Asia Tenggara. Karena itu rangkaian acara ini dibentuk untuk saling mengetahui, sambil mensosialisasikan keunggulan BRI,” pungkasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.