Keterlaluan, Ada Tiket Masuk Lomba Marchingband GMP

oleh -12 views

MATARAM, SR (17/12/2016)

Penarikan karcis yang diberlakukan kepada penonton oleh panitia Lomba Marchingband tingkat pelajar se-Provinsi NTB yang digelar UKM Marching Band Universitas Mataram (MB UNRAM) bekerjasama dengan Lombok Instruktur Marching Band (LIMB), mendapat perhatian dari Anggota DPRD NTB.

Nurdin Ranggabarani SH MH–Anggota DPRD Dapil V Sumbawa-KSB, menilai tindakan panitia lomba bertajuk Genderang Merah Putih (GMP) III, memalukan dan sungguh keterlaluan. Nurdin Raba mengaku sangat kecewa berat dan meminta panitia lomba tersebut dievaluasi. “Ini baru terjadi dalam sejarah, ada lomba marchingband yang penontonnya diwajibkan membayar tiket masuk. Apalagi lomba ini dalam rangka HUT NTB ke-58 dan Dies Natalis Universitas Mataram ke-54. Ini sangat menodai perayaan HUT NTB Gemilang,” sesalnya.

Johan Rosihan ST, anggota DPRD NTB
Johan Rosihan ST, anggota DPRD NTB

Penilaian senada juga disampaikan koleganya di DPRD NTB, Johan Rosihan ST. Bang Jo—sapaan akrab politisi PKS ini menilai panitianya tidak becus. Selain penarikan karcis dan digelar secara tertutup, yang menyedihkan lagi ada kontingen asal Empang—Sumbawa yang harus menginap di gedung SD daerah Bengkel Mataram. Untuk itu panitia lomba marchingband tersebut perlu dipanggil karena sudah menodai momen spesial NTB. (NA/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  PPP Sumbawa Siap Berdarah-darah Dukung Ahyar-Nurdin

No More Posts Available.

No more pages to load.