Ayo Bergabung !! Hanura Buka Seleksi Ketua PAC untuk Umum

oleh -3 views
Ketua DPC Hanura Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Jamaluddin Malik

SUMBAWA BESAR, SR (14/12/2016)

DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sumbawa akan segera menggelar Musyawarah Ranting (Musran) II Pengurus Anak Cabang (PAC). Musran ini dilaksanakan untuk memilih Ketua PAC. Uniknya, seleksi calon ketua PAC di seluruh kecamatan yang dilakukan Hanura Sumbawa ini berbeda dengan partai politik lainnya karena digelar secara terbuka. Artinya, semua kader dan simpatisan Hanura maupun masyarakat umum lainnya memiliki kesempatan yang sama untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PAC Hanura. Untuk melaksanakan hal itu, DPC Hanura telah membentuk tim seleksi Ketua PAC. Rencananya seleksi ini dilaksanakan pada minggu terakhir Desember 2016, sehingga awal Januari 2017 sudah bisa dilantik dengan mengantongi SK DPC yang disetujui DPD Hanura NTB.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Jamaluddin Malik yang ditemui SAMAWAREA, Rabu (14/12), menyatakan membuka kesempatan kepada siapa saja untuk mengikuti seleksi calon Ketua PAC Hanura. Selain kader dan simpatisan, tentunya masyarakat yang ingin bergabung dengan partai tersebut. “Kita membuka seleksi Calon Ketua PAC ini secara terbuka dan umum, siapapun boleh ikut tanpa melihat latar belakang, agama dan lainnya. Intinya menonjolkan nuansa kebhineka tunggal ika-an,” kata JM—akrab Bupati Sumbawa dua periode 2005—2015.

Pihaknya mempersilahkan ketika ada orang di luar Hanura yang memiliki potensi untuk mencalonkan diri menjadi Ketua PAC. Namun dengan catatan memiliki komitmen untuk membesarkan partai secara bersama-sama dan memenangkan Hanura pada Pileg mendatang, serta tidak menjadikan partai sebagai kuda tunggangan untuk hasrat pribadi. Sebab partai ini tempat memberikan pengabdian bagi kepentingan dan aspirasi rakyat, sehingga pada akhirnya Hanura semakin dicintai rakyat, dekat dengan rakyat dan mampu merebut hati rakyat. Kendati demikian, kader lebih diutamakan termasuk yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PAC. “Jadi melalui seleksi terbuka ini, kita harapkan ke depan kader Hanura menjadi kader terbaik untuk partai dan terbaik juga untuk masyarakat. Partai ini juga diharapkan menjadi salah satu partai yang bisa memberikan konstribusi bagi pembangunan daerah bahkan bangsa dan negara,” pungkasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Sangat Indah, NTB Dibangun di Atas Keberagaman

No More Posts Available.

No more pages to load.