Secara Aklamasi, Taufik Pimpin Golkar Kecamatan Sumbawa

oleh -4 views
Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Hamzah, SH (kiri) bersama Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa, M. Taufik (kanan) saat kegiatan Muscam Partai Golkar Kecamatan Sumbawa di Kelurahan Uma Sima

SUMBAWA BESAR, SR (12/12/2016)

DPD Golkar Kabupaten Sumbawa menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Sumbawa. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Uma Sima, Minggu (11/12) malam kemarin, dilakukan pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Sumbawa. Dalam muscam ini, M. Taufik terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa.

Muscam ini, disaksikan langsung Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Hamzah SH. Dalam hal ini, ada 10 orang yang memiliki hak suara. Yakni delapan Pengurus Kelurahan, Pengurus Kecamatan domisioner dan Ketua DPD Golkar. Sebelum dilakukan pemungutan suara, dilakukan verifikasi terhadap pemegang hak suara. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah yang bersangkutan benar-benar memiliki hak suara atau tidak. Dalam muscam ini, dilakukan pemilihan Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa secara aklamasi. Semua Pengurus Kelurahan mengusung M. Taufik sebagai Ketua PK.

Hamzah SH dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas kebersamaan para pengurus. Karena pengurus inilah yang akan bergerak ketika dihadapkan dalam pemilihan umum atau pemilihan legislatif. Diharapkan kepada pengurus kelurahan untuk mendukung ketua PK yang terpilih. Semua pihak bisa membangun wilayah menjadi lebih baik. Dengan adanya keterwakilan kecamatan di legislatif, tentu akan memudahkan masyarakat di kecamatan itu sendiri. Dengan demikian, pembangunan yang diinginkan oleh masyarakat bisa terwujud. ‘’Golkar yang baru ini penuh keterbukaan. Mari kita sama-sama bekerja,” pinta Hamzah.

Baca Juga  Pemilihan Ketua Komisi Bakal Ribut

Sementara itu, Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa terpilih, M. Taufik mengaku terharu karena semua pengurus kelurahan se-Kecamatan Sumbawa mempercayainya sebagai Ketua PK Golkar. Tentunya terpilihnya dia sebagai ketua, atas dukungan semua pengurus. Taufik berkomitmen untuk memajukan partai berlambang pohon beringin ini. ‘’Saya mohon bantuan rekan-rekan untuk membantu saya membesarkan partai ini,” pungkas Taufik. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.