Teganya, Seorang Pelajar Diancam dan Disetubuhi

oleh -5 views
Ilustrasi

SUMBAWA BESAR, SR (02/12/2016)

Malang menimpa LJ (16) pelajar yang tinggal di Kecamatan Plampang. Kegadisannya terenggut paksa oleh seorang pemuda setempat berinisial SH (19). ABG tersebut diancam lalu disetubuhi. Tindakan SH membuat keluarga korban marah besar. Didampingi orang tuanya, LJ melaporkan secara resmi kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur ini ke Polsek Plampang, Kamis (1/12) kemarin.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo yang dihubungi SAMAWAREA, Jumat (2/12) membenarkan adanya laporan tersebut dan tercatat dengan nomor LP/91/XII/2016/SPKT. Dalam laporan itu terungkap peristiwa memalukan dan memilukan itu terjadi 18 Nopember lalu sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu terduga pelaku datang ke rumah korban yang kebetulan dalam keadaan sepi. Terduga ini langsung menarik tangan kanan korban memaksanya masuk ke dalam kamar. Terduga dengan paksa membuka celana korban seraya mengancam akan membunuh korban jika berteriak. Karena takut, korban pasrah disetubuhi terduga pelaku.

Saat ini kasusnya sedang ditangani, dan korban telah dimintai keterangan serta dilakukan visum et repertum (VER). Jika Polsek menemukan kesulitan, penanganannya dapat dilimpahkan ke Polres Sumbawa untuk ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reserse dan Kriminal (Reskrim). (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Dipicu Masalah Keluarga, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

No More Posts Available.

No more pages to load.