Pengurus HANURA Sumbawa Dilantik 26 November

oleh -6 views

SUMBAWA BESAR, SR (22/11/2016)

Pelantikan pengurus DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sumbawa periode 2016—2021, Sabtu (26/11) mendatang dipastikan akan meriah. Pelantikan nakhoda baru partai besutan Jenderal (Purn) Wiranto ini akan dihadiri sekitar 800 kader, simpatisan dan tamu undangan. Kegiatan tersebut sebagai tindaklanjut dari hasil Musyawarah Cabang (Muscab) di Mataram, beberapa waktu lalu. Dalam Muscab itu, Drs. H. Jamaluddin Malik kembali dipercaya memimpin partai peraih suara terbanyak di Kabupaten Sumbawa pada Pileg 2014. Dalam menjalankan roda organisasi ini, Ketua DPC didampingi H. Ilham Mustami S.Ag sebagai Sekretaris dan H. Junaidi ST selaku Bendahara. “Pelantikan pengurus DPC Hanura Kabupaten Sumbawa telah ditetapkan pada Hari Sabtu 26 November,” kata Ketua DPC Hanura Sumbawa, Drs. H. Jamaluddin Malik saat memimpin rapat persiapan di Kantor DPC Hanura, Jalan Cendrawasih, Selasa (22/11) siang tadi. Hadir dalam rapat itu sejumlah pengurus di antaranya Ketua Dewan Penasehat DPC Hanura, H Sadaruddin S.Sos dan Wakil Ketua, Abu Sufyan Muchtar S.Pt, Wakil Sekretaris, Dedi Susanto S.Pd.I dan dihadiri sejumlah anggota Fraksi Hanura DPRD Sumbawa Junaidi, Ardi Juliansyah S.Ip, Cecep Lisbano S.Ip dan Muhammad Yamin SE., M.Si.

Disebutkannya, pelantikan yang digelar di Gedung Wanita Sumbawa ini akan dibuka Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc. Ketua DPD Hanura NTB, H. Mudahan Hazdie dipastikan hadir dan memboyong belasan pengurusnya dari Mataram. Selain sejumlah pimpinan partai politik, dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), kegiatan tersebut juga dihadiri pimpinan organisasi keagamaan dan lintas etnis.

Baca Juga  Pelantikan Pengurus Hanura Sumbawa Momen Perkuat Kebhinekaan

JM—akrab Ketua DPC Hanura Sumbawa yang juga Bupati dua periode sebelumnya ini, berharap pelantikan berjalan tertib, khidmat, lancar dan sukses. Karena itu kegiatan harus dipersiapkan secara matang. “Semua harus terlibat mempersiapkan kegiatan ini baik pengurus DPC, PAC maupun kader dan simpatisan,” ujarnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.