Pelantikan Pengurus Hanura Sumbawa Momen Perkuat Kebhinekaan

oleh -22 views
Ketua DPC Hanura Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Jamaluddin Malik bersama Anggota Fraksi Hanura DPRD NTB Hj. Rahma Jamaluddin Malik

SUMBAWA BESAR, SR (22/11/2016)

Kehadiran tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi keagamaan dan lintas etnis pada Pelantikan Pengurus DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sumbawa periode 2016—2021, Sabtu, 26 November 2016 mendatang, sangat diharapkan. Sebab kegiatan itu tidak sekedar melantik pengurus baru, tapi menjadi tempat bersilaturrahim, menyatukan keberagaman dan memperkuat komitmen kebangsaan dan kebhinekaan. Demikian diungkapkan Ketua DPC Hanura Sumbawa, Drs. H. Jamaluddin Malik kepada SAMAWAREA di Kantor Sekretariat partai tersebut, Selasa (22/11).

Saat ini ungkap JM—sapaan singkat Bupati dua periode 2005—2010 dan 2010—2015, beredar berbagai isu tentang NKRI. Karena itu pihaknya ingin memanfaatkan momentum pelantikan pengurus Hanura ini untuk saling memperkuat komitmen dan kebersamaan agar NKRI secara keseluruhan khususnya di Kabupaten Sumbawa dapat terjaga, tetap aman dan kondusif. Hal ini sangat penting bagi keberlanjutan pembangunan daerah ke depan. “Mari kita perkuat komitmen kebangsaan dan kebersamaan dalam kebhinekaan, sehingga di Sumbawa tidak ada lagi yang merasa bukan orang Sumbawa. Siapapun dan darimana pun dia, harus benar-benar menjadi orang Sumbawa, dengan demikian komitmen kebhinekaan akan terjaga dengan baik,” ucapnya, seraya menambahkan bahwa Partai Hanura sebagai salah satu komponen politik masyarakat di daerah ikut berperan menjaga kebhinekaan ini dan memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan. (JEN/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.