Kader HANURA Sumbawa Tetap Solid dan Kompak

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (22/11/2016)

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Jamaluddin Malik memastikan sampai saat ini kader dan pengurus partai yang dipimpinnya masih solid dan kompak. Penegasan ini disampaikan untuk menepis isu perpecahan di internal Partai Hanura. “Alhamdulillah kami tetap kompak dan solid, jikapun ada perbedaan pendapat yang terdengar selama ini, itu hal biasa dan dinamika dalam berorganisasi,” ucap JM—sapaan akrabnya.

Kekompakan dalam menjaga soliditas secara internal baik DPD, DPC hingga ke tingkat ranting, ungkap JM, tetap terpelihara. Ini sangat penting guna menghindari munculnya permasalahan partai. Sebab kekompakan melahirkan kebersamaan dan dengan kebersamaan akan mampu melaksanakan program partai agar menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Kami berpegang pada prinsip bahwa tidak ada yang mustahil jika dilakukan secara bersama-sama,” ujarnya.

Kekompakan dan kesolidan yang sudah terjaga selama ini dapat terus dipertahankan terutama pasca pelantikan pengurus yang baru. Sehingga ke depan Hanura bisa menjadi salah satu komponen politik bangsa ini yang bisa bekerja dengan komponen masyarakat lainnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan akselerasi pelaksanaan pembangunan di daerah.

Hanura juga tidak hanya menjadi partai pemenang melainkan bisa menjadi partai yang dipercaya masyarakat. Untuk itu dengan kepengurusan baru nanti, mampu melaksanakan cita-cita partai. Tagline “Saatnya Hati Nurani Bicara” ini tidak sekedar slogan tapi harus diimplementasikan melalui aksi nyata sehingga menjadi HANURA yang merakyat, yang mampu merebut hati rakyat. “Jangan sampai teman-teman menjadi anggota partai karena ingin menjadi anggota DPRD, DPRD Provinsi maupun pusat, tapi saya berharap partai ini dijadikan sebagai wadah pengabdian kita kepada masyarakat bangsa dan negara. Dan ini komitmen yang terus kita dengungkan dan kita pegang untuk kita laksanakan,” pesannya.

Baca Juga  "Kawan Jokowi NTB" Segera Terbentuk

JM juga berpesan agar kader Hanura harus bisa menjadi corong masyarakat, bersama masyarakat dan terus mencoba mendorong masyarakat untuk ikut berperan serta di dalam kegiatan kemasyarakatan itu sendiri maupun kegiatan pemerintahan. Karena itu Hanura akan terus berusaha untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat mengerti hak dan kewajibannya sebagai warga negara. “Jangan sampai kader Hanura terutama yang duduk sebagai wakil rakyat, menghianati rakyat dan amanah yang telah diberikan,” pungkasnya. (JEN/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.