Polisi Segera Cek DNA Kasus Kematian Damsi

oleh -7 views
Jasad Damsi saat dievakuasi polisi dan warga dari kebun jagung

SUMBAWA BESAR, SR (21/11/2016)

Sejauh ini penyidik Polres Sumbawa masih berusaha melengkapi alat bukti kasus kematian Damsi (53) warga Kecamatan Lunyuk yang ditemukan tewas di ladang jagung, awal Juli lalu. Meski sudah mengarah, namun polisi belum berani memastikan siapa tersangka dalam kasus tersebut. Bercak darah yang ditemukan di baju salah seorang saksi, berdasarkan hasil ujilab forensik di Denpasar Bali, identik dengan golongan darah korban. Untuk memastikan apakah memang benar darah korban, rencananya bercak itu akan diteliti dan dilakukan tes DNA di Surabaya. “Uji DNA akan kami lakukan untuk meyakinkan kami,” ungkap Kasat Reskrim setempat, AKP Elyas Ericson, Senin (21/11).

Untuk tes DNA tersebut lanjut mantan Kasat Reskrim Polresta Bima ini, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Puslabfor di Surabaya. “Kami sudah mencurigai seseorang, tapi kami belum bisa menyampaikannya khawatir yang bersangkutan akan kabur yang nantinya akan mempersulit penyelidikan,” kata AKP Ericson

Seperti diberitakan SAMAWAREA, Damsi ditemukan bersimbah darah dalam kondisi tak bernyawa di ladang jagung wilayah Kecamatan Lunyuk. Di leher dan tengkuknya terdapat luka menganga. Kuat dugaan korban dibunuh. Polisi pun melakukan olah TKP dan menemukan titik terang dengan mengidentifikasi orang yang dicurigai sebagai terduga pelaku. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Dalam Perjalanan, Pengendara ini Dibekuk Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.