14 Atlet Sumbawa Wakili NTB di POPWil Tingkat Nasional

oleh -8 views

SUMBAWA BESAR, SR (17/11/2016)

Sebanyak 14 atlit asal Kabupaten Sumbawa siap berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWil) Tingkat Nasional 2016 di Malang, Jawa Timur. Para atlit yang didampingi 2 pelatih, 1 asisten dan 1 manajer ini resmi dilepas Bupati Sumbawa yang diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sumbawa, Ir H Junaidi, M.Si, belum lama ini. Selanjutnya mereka akan bergabung dengan seluruh atlet dari NTB, dan bertolak ke Malang Jatim mengikuti POPWil yang dihelat 20—26 November mendatang.

Didampingi Kabid Olahraga, Drs Agus Salim, H Jun—sapaan Kepala Disporabudpar, mengatakan, khusus atlet dari Kabupaten Sumbawa yang tergabung dalam kontingen POPWil NTB, akan mengikuti 4 cabang olahraga (Cabor) yakni Sepakbola, Silat, Tenis Lapangan dan Basket. Sebelum tergabung dalam kontingen POPWil, atlet dari Sumbawa adalah peraih medali emas pada POPDA NTB.

Mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Kabupaten Sumbawa ini berharap, 14 atlet asal Sumbawa dapat mempersembahkan hasil terbaik dalam ajang POPWil tingkat nasional. Ia menyakini atlet dari Bumi Sabalong Samalewa memiliki potensi mumpuni yang tidak dimiliki oleh atlet dari daerah lain. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Gubernur Zul Jadi Ketua Dewan Pembina IKA Unhas NTB

No More Posts Available.

No more pages to load.