Maling Bertopeng Beraksi di Alas Barat

oleh -50 views

SUMBAWA BESAR, SR (16/11/2016)

Aksi maling ini terbilang nekat. Meski di siang bolong, tidak menyurutkan niatnya untuk beraksi. Seperti yang terjadi di kediaman Maemunah (48) warga RT. 03 RW. 02 Dusun Sanggarahan Desa Labuan Mapin, Kecamatan Alas Barat, Selasa (15/11) sekitar pukul 11.20 Wita.

Saat itu korban Maemunah sedang baring-baring di ruang tamu tepatnya di depan kamar tidur. Tanpa diduga dari arah belakang masuk orang tak dikenal langsung mengambil tas jinjing yang diletakkan koban di atas kepalanya. Korban pun terkejut lalu berteriak sambil mengejar pelaku keluar rumah. Ternyata di luar rumah sudah menunggu pelaku lainnya dengan motor yang siap tancap gas. Warga yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi TKP, namun pelaku sudah kabur. Korban hanya mengenali ciri-ciri pelaku yakni menggunakan jaket kain warna abu-abu, kaos putih, celana levis warna biru dengan kepala ditutup. Para pelaku menggunakan sepeda motor Suzuki putih tanpa plat.

Dari kejadian itu, korban kehilangan tas jinjing yang berisi surat-surat penting seperti STNK Honda Vario, STNK mobil Daihatzu Grand Max dan uang sebesar Rp 3.200.000. “Kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Polsek Alas Barat,” singkat Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo, Rabu (16/11). (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pengepul Togel Dalam Incaran Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.