Gara-gara Percikan Air, Seorang Mahasiswa Babak Belur

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (16/11/2016)

Hanya gara-gara mempermasalahkan percikan air, Rizky Aditya Ramadhany (25) babak belur dihajar seorang pengemudi tak dikenal. Mahasiswa yang tinggal di BTN Bukit Permai Kelurahan Seketeng ini terpaksa mendapat perawatan medis akibat kaki, tangan dan pinggangnya mengalami luka lecet.

Kasus penganiayaan ini terjadi, Senin (14/11) sekitar pukul 14.30 Wita. Bermula ketika korban berboncengan dengan saksi Juli Ade Pratama melintas di jalan PPN Bukit Permai—Boak. Dari arah berlawanan melaju mobil pick up sejenis Grand Max bernopol DR 9694. Karena jalan becek bekas hujan, mobil tersebut melindas kubangan sehingga lumpur terpecik ke korban. Korban dan pengemudi tak dikenal itu sempat cekcok. Keributan itu berujung pada penganiayaan terhadap korban.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Waluyo, Selasa (15/11), membenarkan adanya laporan kasus penganiayaan itu dan tercatat dengan nomor LP/752/XI/2016/SPKT RES SBW. Korban sudah dimintai keterangan dan dilakukan visum et repertum (VER). Demikian dengan saksi-saksi. Untuk mengungkap identitas pelaku, pihaknya akan berkoordinasi dengan Fungsi Satlantas guna menelusuri identitas atau pemilik mobil Grand Max bernopol DR 9694 yang dikemudikan pelaku. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Tim Ahli dari UNSA Perkuat Dugaan Penyimpangan Bronjong Patedong

No More Posts Available.

No more pages to load.