Lagi, Pengedar Shabu Diringkus

oleh -8 views
Tersangka AL (tengah) diapit Kasat Narkoba IPTU M.Fathoni dan penyidik AIPDA Gatot Subroto

SUMBAWA BESAR, SR (15/11/2016)

Satuan Reserse Narkoba  Polres Sumbawa kembali meringkus seorang pengedar narkoba, Senin (14/11) malam sekitar pukul 19.30 Wita. Pengedar berinisial AL (20) ini dicokok di kediamannya saat sedang beristirahat. Dari tangan warga Dusun Propok, Desa Buin Baru, Kecamatan Buer ini diamankan satu poket shabu dan sejumlah barang bukti lainnya.

Barang Bukti
Barang Bukti

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Res Narkoba, IPTU Muh. Fathoni yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/11) siang tadi mengatakan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa AL kerap bertransaksi narkoba di rumahnya. Selain itu AL memiliki sekitar 1 ons shabu. Pihaknya langsung meluncur dan mengepung kediaman AL. Saat digrebeg, AL baru pulang bekerja sebagai peladen tukang batu dan hendak beristirahat. Dalam penggeledahan itu polisi menemukan shabu seberat 0,32 gram. Selain itu 12 poket kosong yang diduga telah digunakan tersangka, serta satu bundle plastic obat warna bening, dua buah pipa kaca dan buah potongan pipet, sebuah bong, pipa kaca, handphone dan uang tunai Rp 127 ribu. Selain itu hasil tes urine,AL dinyatakan positif. Dari pengembangan penyidikan, terungkap asal barang haram yang dijual AL. Polisi langsung mencari keberadaan RG. Namun RG sudah menghilang.

AL yang ditemui SAMAWAREA, mengaku baru dua bulan menjual shabu, tapi sudah mengkonsumsinya sejak dua tahun yang lalu. Shabu itu dibeli dari RG sebagian dikonsumsi sebagian juga dijual. Dari hasil penjualan itu, digunakan untuk membeli shabu untuk dikonsumsi sendiri. (JEN/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.