Dihantam Truk, Dua Siswi SMAN 1 Empang Tewas

oleh -45 views
KECELAKAAN MAUT: dua penumpang sepeda motor ini tewas

SUMBAWA BESAR, SR (15/11/2016)

Naas menimpa Dinda Arsya Aulia (15) dan Fitri Ananda Rizkyllah (15). Dua siswi SMA Negeri 1 Empang, tewas mengenaskan setelah disambar truk pengangkut aspal curah, Selasa (15/11) sekitar pukul 14.30 Wita.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, kecelakaan maut itu terjadi di KM 94-95 Jalan Lintas Sumbawa-Bima, wilayah Dusun Ampu, Desa Labuhan Aji, Kecamatan Tarano. Sebelumnya kedua korban berboncengan sepeda motor Mio, dalam perjalanan pulang ke Dusun Jambu Timur, Desa Labuhan Jambu, Kecamatan Tarano. Saat itu, di sekitar lokasi hujan turun cukup lebat, sehingga membatasi pandangan korban.

Truk Pengangkut Aspal Curah Penyebab dua nyawa melayang
Truk Pengangkut Aspal Curah Penyebab dua nyawa melayang

Saat melintas di TKP, tanpa diduga dari arah berlawanan melaju truk pengangkut aspal curah bernopol L 8446 LK yang dikemudikan MH (22). Kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Korban terjungkal dan terhempas di aspal, sedangkan sepeda motornya terseret truk hingga 50 meter. Akibat kejadian itu, kedua korban meninggal di TKP. MH—sopir naas itu langsung menyerahkan diri ke Polsek Empang. “Kami sudah turun ke lokasi kejadian untuk melokalisir TKP dan mengamankan barang bukti,” kata Kapolsek Empang, IPTU I Gusti Made Suardika yang dikonfirmasi media ini, sore tadi.

Sementara sopir truk langsung dievakuasi ke Polres Sumbawa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Saat ini, penanganannya sudah dilimpahkan ke Satuan Lantas Polres Sumbawa. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Grebeg Kediaman Pengedar, Tim Narkoba Sita 11 Poket Shabu

No More Posts Available.

No more pages to load.