Disbudpar NTB Ajak Hotel Dukung Lombok Juara Wisata Halal

oleh -4 views

MATARAM, SR (14/11/2016)

Tim Pemenangan Vote Lombok dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) NTB, Haris, mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk Asosiasi Hotel Mataram (AHM) dalam memenangkan tiga nominasi Lombok sebagai juara wisata halal dunia. “Alhamdulillah kita sudah lima besar, pemerintah sangat harapkan dukungan partisipasi AHM untuk bersama-sama merebut predikat agar Lombok bisa eksis menjadi juara satu wisata halal dunia,” katanya di Mataram, Senin (14/11).

Ia menambahkan, selama ini AHM telah ikut berpartisipasi dalam memajukan pariwisata Lombok. AHM diharapkan menjaga komitmennya untuk terus memajukan pariwisata Lombok. Dia menilai, kemenangan dalam ajang wisata halal dunia akan semakin mempermudah promosi Lombok dalam menarik wisatawan mancanegara. “Menjadi pemenang dunia agar pengembangan wisata semakin eksis dan kita tidak pusing kesana kemari untuk marketing,” lanjutnya.

Ia menuturkan, keberhasilan pengembangan wisata halal juga akan mendorong meningkatkan kunjungan wisatawan Asia Tenggara maupun timur tengah. “Mudah-mudahan hotel masing-masing bisa disosialisasikan agar bisa mendukung, demi kategori wisata halal Lombok menang,” katanya menambahkan.

Nusa Tenggara Barat khususnya Pulau Lombok, masuk dalam tiga kategori dalam World Halal Travel Award tersebut yaitu kategori World Best Halal Best Beach Resort, World Best Halal Tourism Website, dan World Best Halal Honeymoon Destination. (NA/SR)

bang-zul-gubernur-ntb

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kondisi Labu Bontong, Pemda Sumbawa Dituding Tutup Mata

No More Posts Available.

No more pages to load.