Wapres JK Sentil Pemikiran FH Ingin Jatuhkan Pemerintahan

oleh -5 views

JAKARTA, SR (13/11/2016)

Wakil Presiden, Jusuf Kalla sangat menghargai ide dan sumbangsih pemikiran dari alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). “Sebuah bangsa yang besar bukan ditentukan berapa besar kekayaan alamnya tetapi ditentukan oleh kemampuan sumber daya manusianya dalam hal inovasi mengembangkan bangsa,” kata  JK—sapaan Wapres pada acara pembukaan Kongres Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA-KAMMI) di Hotel Candra Kartika, Jakarta, Sabtu (12/11).

kammi-2

Pertemuan para alumni kata Wapres diharapkan untuk bertukar pikiran dalam membangun bangsa kedepan termasuk isu-isu kekinian karena alumni diharapkan mampu membuat inovasi teknologi, sosial dan keagamaan untuk membuat langkah-langkah yang baik bagi kehidupan bangsa ini kedepannya menuju adil dan makmur. “Ini bisa dijawab dengan pemikiran inovatif dan kreatif,” kata JK di hadapan sekitar dua ribuan lebih peserta kongres dari daerah seluruh Indonesia.

Wapres menyinggung pidato Fahri Hamzah tentang siklus bangsa. Menurutnya, jangan hanya siklus yang menjadi masalah tapi siklus kebaikan juga harus diperbaiki.
“Pikirannya bagus tapi jangan-jangan pikirannya bagaimana menjatuhkan pemerintahan,” canda Wapres menyinggung Fahri yang disambut tawa para peserta.

Ahirnya, JK mempertanyakan siklus kemajuan Indonesia setelah dua puluh atau empat puluh lima tahun. “Apa yang kita capai?” tanya Wapres. (ZM/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Wujudkan Pemilu PANDAI, KPU Minta Media Massa Netral dan Informatif

No More Posts Available.

No more pages to load.