Hasil Pengembangan, SK Diduga Pengedar Narkoba

oleh -25 views
kediaman terduga pengedar narkoba digeledah

SUMBAWA BESAR, SR (13/11/2016)

Hasil pengembangan penyidikan, SK alias Wil (33) yang ditangkap di depan GOR Mampis Rungan Sumbawa, Sabtu (12/11) malam, diduga kuat sebagai pengedar narkoba. Pasalnya, sebelum ditangkap, Wil hendak bertransaksi dengan calon pembelinya. Selain menemukan satu poket shabu seberat 0,47 gram, dari tangannya polisi mengamankan uang tunai Rp 3,56 juta yang diduga hasil penjualan narkoba. “Sementara ini SK alias Wil diduga kuat merupakan pengedar. Saat ini yang bersangkutan sudah kami tahan untuk proses selanjutnya,” kata Kasat Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Muh. Fathoni yang dikonfirmasi tadi malam.

DPRD
SK alias Wil (33) diciduk polisi saat hendak bertransaksi narkoba
SK alias Wil (33) diciduk polisi saat hendak bertransaksi narkoba

Penangkapan terhadap SK ini ungkap Fathoni—akrab Kasat disapa, bermula dri informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di depan Gor Mampis Rungan, Kelurahan Brang Biji. Anggota pun melakukan pengecekan di lapangan dan berhasil meringkus SK.
Tidak hanya itu, pihaknya juga melakukan penggeledahan di rumah SK di Kelurahan Brang Biji. Penggeledahan dibantu oleh anggota Satuan Sabhara Polres Sumbawa. Penggeledahan ini juga disaksikan warga dan ketua RT setempat. Namun, pihaknya tidak mendapatkan shabu di rumah SK. Meski demikian, pihaknya menemukan barang bukti lain berupa empat bundel plastik obat warna bening, sebuah gunting kecil, sumbu terbuat dari jarum, korek api, pipa kaca dan dua buah handphone. “Kami terus melakukan pengembangan,” pungkasnya. (JEN/SR)

DPRD DPRD
Baca Juga  Kepergok, Serang Pemilik Rumah, Tewas Dihajar Massa