Gubernur Harap RSUP Jadi Kebanggaan Masyarakat NTB

oleh -8 views

MATARAM, SR (09/11/2016)

Pembangunan sektor kesehatan merupakan salah satu program prioritas daerah. Hal ini sangat penting untuk memastikan kualitas kesehatan masyarakat terus meningkat. Namun, untuk mencapai peningkatan yang dimaksud, tentu tidak cukup hanya dengan cita-cita dan program saja, melainkan harus didukung dengan upaya yang komprehensif dari hulu hingga ke hilir. Mulai dari upaya advokasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan, hingga dukungan dari pemerintah, sebagai bentuk kewajibannya menyediakan fasilitas kesehatan yang memadai bagi masyarakat. Demikian disampaikan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi saat bertindak selaku pembina upacara siaga dalam rangka memperingati HUT ke- 47 Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB yang dirangkaikan dengan peresmian gedung Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah Terpadu RSUD Provinsi NTB, Rabu (09/11). “Semoga dengan usia yang semakin matang ini, pelayanan dan seluruh hal yang terlaksana di rumah sakit ini semakin sesuai dengan harapan dan dambaan seluruh masyarakat NTB,” ungkap Gubernur.

tgb-rumah-sakit-1

Di hadapan seluruh keluarga besar RSUP, Ia berharap, rumah sakit dapat berperan sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan pemerintah provinsi NTB. Gubernur juga mengajak seluruh keluarga besar RS untuk terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan. Tidak hanya dari kualitas sarana fisik dan peralatan kesehatan yang mengadopsi perkembangan teknologi, namun juga harus didukung dengan tenaga kesehatan yang kompeten dan berdedikasi penuh.

Baca Juga  Pungli Prona, Kades dan Sekdes Bajo Utan Terjaring OTT

tgb-rumah-sakit-2

Saat itu, Gubernur secara khusus mengungkapkan impiannya bagi perkembangan RSU kebanggaan Nusa Tenggara Barat itu. Dengan bangunan yang cukup megah tersebut, tentu kedepan diharapkan RS itu dapat meraih akreditasi terbaik, sesuai harapan seluruh pihak. Tak kalah penting juga, gubernur mengajak seluruh petugas di RS untuk mengedepankan pelayanan. “Saya berharap siapapun yang datang kesini dapat pulang dengan senyum. Tersenyum karena puas dengan pelayanan, dan fasilitas kesehatan yang kita berikan. Berikan pelayanan sepenuh hati,” pinta Gubernur, seraya menekankan agar menjadikan RS tersebut sebagai tempat pengabdian yang utama, dengan dedikasi penuh. Karena keutuhan dedikasi akan membangun suasana kerja  maupun team work dengan kebersamaan yang baik. (NA/SR)

johan-rosihan-pahlawan

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.