Pilgub NTB 2018, Johan Rosihan Dekati Suhaili

oleh -14 views
Johan Rosihan ST, Anggota DPRD NTB

MATARAM, SR (08/11/2016)

Ketua Fraksi PKS DPRD NTB, Johan Rosihan, ST menyatakan akan membuka komunikasi secara pribadi dengan Ketua DPD I Golkar NTB H. Suhaili FT, SH. Hal itu dilakukannya guna menindaklanjuti wacana akan dipasangkan dirinya dengan Bupati Lombok Tengah (Loteng) tersebut. Johan Rosihan (JR) mengakui sejauh ini belum membuka komunikasi politik dengan pihak manapun terkait Pilgub 2018, termasuk dengan Suhaili. Meski demikian, Ia tidak menampik bahwa dirinya dan Suhaili memang memiliki kedekatan secara emosional. Dan itu merupakan modal baik baginya seandainya pada Pilgub nanti akan dipasangkan menjadi satu paket. “Saya akan melakukan komunikasi secara personal dengan Pak Suhaili. Saya sama beliau ada kedekatan personal, artinya kalau ini jadi (satu paket) kami tidak perlu pendekatan lagi. Minimal menjadi modal untuk kita jalan bersama itu ada,” kata politisi PKS yang menjadi legislator Udayana asal Dapil V ini.

Terlepas dari itu, Johan Rosihan menilai keputusan akhir tetap pada keputusan partai kedua belah pihak. Ia sebagai kader menyerahkan seluruhnya pada kesepakatan partai politik selaku kendaraan politiknya. “Kalau soal memaket kan itu urusan Parpol,” ujarnya.

Namun tentu saja keputusan Parpol nanti sangat tergantung pada besar kecilnya kemungkinan figur untuk memenangkan Pilkada. Karenanya, Ia secara pribadi akan melakukan komunikasi personal, dalam hal ini dengan pimpinan Partai Golkar NTB H. Suhaili FT, SH. “Itu urusan Parpol, kalau kita sebagai objek dan subjek (dari partai) pasti ada langkah-langkah yang kita lakukan. Berita ini menjadi penting untuk kita sikapi secara baik sesuai dengan prosedur partai. Saya juga akan melakukan komunikasi secara personal dengan Pak Suhaili,” terangnya.

Baca Juga  Aliansi Umat Islam NTB Tuntut Penjarakan Ahok

Sementata itu, Sekretaris DPD I Golkar NTB Hj. Isvie Rupaeda, SH., MH yang dimintai keterangan terkait hal tersebut enggan memberi keterangan lebih jauh. “Saya belum tahu. No coment,” jawabnya singkat. (NA/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.