Pencurian di Sekolah Mulai Marak

oleh -6 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/11/2016)

Kasus pencurian di sekolah mulai marak. Setelah SDN 1 Labuan Sumbawa dibobol maling, kini giliran SDN 2 Labuan Sumbawa. kejadianya Rabu (2/11) kemarin dan diketahui sekitar pukul 07.00 Wita. Saat itu sejumlah guru setempat masuk kantor. Mereka curiga melinhat ventilasi ruangan kantor dalam keadaan terbuka dan rusak. Setelah dicek lebih jauh, ternyata dua unit printer raib. Kasus yang meresahkan ini langsung dilaporkan ke Polres Sumbawa.

Kasubag Humas Polres setempat, AKP Waluyo, membenarkan adanya laporan kasus pencurian tersebut dan telah dibukukan dengan No. LP/724/XI/2016/SPKT RES SBW. Setelah menerima laporan, anggota langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kuat dugaan pelaku masuk melalui ventilasi kantor karena terlihat bekas kerusakan.

Sebelumnya aksi serupa menimpa SDN 1 Labuan Sumbawa. Sejumlah peralatan penunjang KBM tersebut raib dikuras maling. Dalam aksinya pelaku masuk melalui ventilasi di ruang kepala sekolah. Laptop, proyektor dan lampu hias, hilang digondol. Akibatnya sekolah mengalami kerugian sekitar Rp 9 juta. (JEN/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.