Dokter Cilik SDN Sering Wakili NTB Tembus Nasional

oleh -5 views
Annisa Berlian

SUMBAWA BESAR, SR (03/11/2016)

Prestasi membanggakan ditorehkan Annisa Berlian. Siswi SDN Sering Kecamatan Unter Iwis Kabupaten Sumbawa ini dinobatkan sebagai dokter cilik terbaik setelah mendapatkan Dokter Kecil Award 2016 tingkat Provinsi NTB dalam rangka memperingati Hari Bhakti Dokter ke-66 belum lama ini.

Dengan keberhasilan tersebut, putri bungsu dari 5 bersaudara pasangan M Saleh—Sawariah ini berhak mewakili NTB di ajang yang sama tingkat nasional. “Alhamdulillah puji syukur kepada Allah, saya mendapat kepercayaan mewakili NTB di tingkat nasional,” ucap siswi kelas 5 SD ini saat ditemui SAMAWAREA di kediamannya, Rabu (2/11) kemarin.

Keberhasilan ini diperoleh melalui proses, mulai testulis, diskusi, dan tes wawancara oleh penguji. Semua pertanyaan dijawab habis oleh Annisa sehingga dari 8 peserta hasil seleksi NTB, siswa kebanggaan tersebut menjadi yang terbaik dan secara tidak langsung telah mengharumkan nama sekolah dan daerah. Ini semua tidak terlepas dari peran guru pendamping Mastari S.Pd yang tak kenal lelah terus memberikan bimbingan, dan sekolah yang memberikan dukungan. “Semoga ini menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi. Sekaligus menunjukkan kepada semua orang bahwa dimanapun kita sekolah tidak menjadi hambatan untuk tidak berprestasi,” timpal Mastari S.Pd. (BUR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Atasi Kondisi SDN Lempeh, Direlokasi atau Ditingkatkan

No More Posts Available.

No more pages to load.