Wabup KSB: Pemuda Bersatu Lambang Kemajauan Bangsa

oleh -17 views

SUMBAWA BARAT, SR (31/10/2016)

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST saat upacara Upacara Sumpah Pemuda,Senin (31/10) pagi tadi berpesan kepada pemuda KSB bahwa kunci dari kemajuan suatu bangsa adalah bersatu-padunya pemuda yang tanpa mengenal ras, suku, bangsa dan agama.

“Ingat 88 tahun yang lalu tepatnya tahun 1928 bahwa seluruh pemuda se-nusantara melakukan sumpah untuk berbahasa satu, bertanah air satu, dan berbangsa satu yaitu Indonesia dengan bersatunya pemuda dan bersinergi dengan seluruh rakyat Indonesia sehingga Bung Karno resmi mengumumkan 1945, hari kemerdekaan.

sumpah-pemuda-ksb-1Itulah sejarah pemuda. Tanpa peran pemuda bangsa ini tidak akan lahir sehingga semua pihak harus merefleksikan  semangat para pendahulu untuk terus berbenah dan terus berfikir bagaimana membangun bangsa ini lebih baik. “Mari Pemuda Sumbawa Barat teruslah berkarya jangan sampai kalian puas dengan capaian sekarang karena di masa mendatang tantangan akan semakin berat apabila kalian berhenti berfikir dan berbuat maka kalian akan dimakan oleh waktu karena waktu ini terus berjalan. Ayo terus berkreasi, ingat gagal itu adalah hal yang biasa, bangkit dari kegagalan itulah luar biasa dan itu dinamakan semangat pemuda,” katanya.

untuk itu Ia berharap kepada pemuda Sumbawa Barat untuk bekerja secara sungguh-sungguh,  jujur dan ikhlas sesuai dengan jargon “IJS dan juga kepada aparatur sipil Negara untuk terus kita bersatu dalam mengabdikan diri kita untuk masyrakat sesuai dengan nilai-nilai yang dikandung oleh PDPGR yang menjadi payung kita untuk terus bersama sama bersatu padu untuk membangun KSB ini. Tanpa kebersamaan itu semua akan sia sia,” ujarnya. (HEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Main Sampan di Parit, 8 Orang Diringkus Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.