Bocah 5 Tahun Diduga Dicabuli Kakak Ipar

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (31/10/2016)

Kasus asusila yang menimpa anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa. Hal ini setelah pihak Polres Sumbawa menerima laporan dari ibu rumah tangga (IRT) berinisial HP (20) bahwa adiknya DK yang masih berumur 5 tahun diduga dicabuli IA (26) yang tidak lain adalah kakak ipar korban sendiri. Laporan ini dibukukan dengan nomor LP/716/X/2016/SPKT Res. Sbw.

Adanya laporan ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Senin (31/10). Berdasarkan keterangan pelapor (HP), kasus dugaan tindak pidana pencabulan ini terjadi Sabtu (29/10) kemarin sekitar pukul 20.30 Wita. Saat itu pelapor meninggalkan korban di kostnya untuk membeli makanan. Sekembalinya dan hendak masuk ke kamar kost, pelapor mendapati pintu terkunci dari dalam. Setelah pintu dibuka, pelapor melihat adik bungsunya tersebut dalam kondisi rambut acak-acakan dan pakaian tidak rapi. Kemudian, esok harinya, Minggu (30/10) sekitar pukul 09.00 Wita saat korban hendak mandi, pelapor melihat alat kelamin korban memerah. Karena merasa curiga, pelapor menanyakan apa yang telah terjadi dengan korban. Jawaban korban sangat mengejutkan. Dengan polosnya, korban mengaku bahwa terlapor (IA), telah memasukkan alat kelaminnya ke kemaluan korban. Tak terima dengan hal itu, pelapor resmi melaporkan suaminya ke Polres Sumbawa.

Sementara itu Kasat Reskrim, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yusuf Tauziri SIK, mengatakan, kakak korban selaku pelapor sudah dimintai keterangan dan korban sudah divisum. Untuk penyidikan lebih lanjut, pihaknya telah mengamankan terlapor (IA) guna proses hukum lebih lanjut. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  6 Pasang Calon Pengantin Disidang Masal di Polres Sumbawa

No More Posts Available.

No more pages to load.