Akan Ada Perombakan Fraksi Golkar di DPRD Sumbawa

oleh -10 views

SUMBAWA BESAR, SR (27/10/2016)

DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa kini dijalankan nakhoda baru. Menyusul dilantiknya Jack Morsa H. Abdullah S.Adm dan Berlian Rayes S.Ag., M.Si sebagai Ketua dan Sekretaris, serta pengurus lainnya masa bhakti 2016–2021, Kamis (27/10) siang.

Ditemui usai pelantikan, Jack Morsa—sapaan akrab Ketua Golkar Sumbawa, memastikan akan ada perombakan terhadap kadernya yang duduk di DPRD Sumbawa. Hal itu tetap dilakukan karena sudah ada kesepakatan–kesepakatan di dalam rapat bahwa struktur Fraksi di DPRD akan dirombak dalam waktu dekat.

Namun Jack Morsa tidak ingin memperdebatkan adanya kader Partai Golkar yang dicabut Kartu Tanda Anggota (KTA) nya. Ia berdalih jika hal itu merupakan peninggalan masa lalu sebelum dirinya memimpin partai tersebut. Mengenai proses hukum yang sedang berjalan terkait adanya gugatan di Pengadilan Negeri Sumbawa, tetap dipantau. Demikian dengan rekomendasi dari DPD I Partai Golkar NTB untuk melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepimpinan juga akan menjadi perhatian karena sudah masuk ke DPRD Sumbawa. Jika usulan PAW itu telah sesuai dengan aturan, tidak ada alasan DPRD Sumbawa untuk menghalanginya. Sebaliknya, jika hal itu tidak sesuai aturan, pihaknya harus mengamininya. (JEN/SR)

pdip-kabupaten-sumbawa

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pesan Bang Zul untuk Alumni Ponpes di Era Globalisasi

No More Posts Available.

No more pages to load.