UKM FILA UTS Seminar KTI dan Ganti Pengurus

oleh -2 views

SUMBAWA BESAR, SR (16/10/2016)

Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Ilmiah (UKM FILA) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) cukup produktif karena kerap menggelar berbagai kegiatan. Kali ini UKM FILA UTS kembali mengadakan seminar Karya Tulis Ilmiah (KTI) untuk seluruh mahasiswa yang tergabung dalam UKM. Kali ini, Seminar KTI tersebut diadakan sekaligus menyambut mahasiswa baru 2016 yang baru saja menginjakkan kakinya di Kampus Elang Universitas Teknologi Sumbawa. Mahasiswa baru tersebut sangat antusias ingin mengetahui dan mempelajari lebih dalam tentang KTI. Suasana itu memberikan nuansa baru untuk UKM FILA.

Untuk diketahui UKM FILA yang berdiri sejak Tahun 2013 lalu ini bergerak di bidang keilmiahan dengan harapan bisa menjadi wadah bagi mahasiswa UTS untuk bersama belajar terutama dalam hal menulis. Seminar yang diikuti sekitar 70 orang ini mengangkat tema “Penulisan Karya Tulis Ilmiah 2B+1O (Baik Benar dan Original)” menghadirkan narasumber Sari Noviana, M.Si (dosen UTS dan pembina UKM FILA UTS).

Selain Seminar, di hari yang sama UKM FILA melanjutkan estapet kepemimpinannya. Dari ketiga kandidat calon ketua umum UKM FILA periode 2016/2017, terpilih Wafiq Zuhair (Mahasiswa Psikologi 2015). Wafiq melanjutkan kepemimpinan Fitri Tjahyani (Mahasiswa Teknik Metalurgi dan Material 2013). Dengan kepemimpinan baru ini, UKM FILA terus menjadi UKM penggerak mahasiswa UTS untuk aktif berpartisipasi dalam kompetensi dan aksi lainnya. Tentunya diharapkan program dan kekurangan dari pengurus sebelumnya bisa diperbaiki dan lebih baik lagi. (Humas UTS/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Sisihkan 5 Tim, UTS Harapan 2 Lomba Tekhnologi Nasional