Seorang Kakek Tewas Gantung Diri

oleh -11 views

SUMBAWA BESAR, SR (11/10/2016)

Kediaman Ismail di RT. 01 RW. 03, Dusun Buin Pandan, Desa Karang Dima, Kecamatan Badas, mendadak ramai. Sebab pemilik rumah ditemukan tewas gantung diri, Senin (10/10) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Kakek berusia 65 tahun ini ditemukan pertamakali oleh istrinya, Saodah dan menantunya, Saripudin. Jasadnya sudah terkulai menggantung di salah satu ruangan rumahnya dengan tali nilon warna biru terjerat di leher.

Informasi yang dihimpun di lokasi, sebelum kejadian korban sempat bercengkrama dengan istrinya. Tidak ada sikap atau tingkah laku korban yang berbeda dari biasanya. Hal itulah yang membuat keluarganya tidak menaruh curiga jika korban mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Hanya berselang beberapa jam, Saodah yang masuk ke salah satu ruangan terkejut. Wanita berusia 69 tahun ini histeris melihat korban menggantung dengan jeratan tali di leher. Sontak warga setempat gempar dan tak berselang lama kediaman korban padat merayap. Anggota Polres Sumbawa yang mendapat laporan, langsung bertolak ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kami datangi lokasi, lalu olah TKP dan meminta keterangan istri korban,” kata Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Yusuf Tauziri SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA di ruang kerjanya, Selasa (11/10).

Dalam keterangannya, istri korban mengaku tidak mengetahui mengapa korban nekat bunuh diri. Sebab sebelumnya tidak ada persoalan, dan korban tetap bersikap normal. Meski demikian, Bang Yusta—akrab perwira low profil ini disapa, menduga korban gantung diri berlatar belakang ekonomi. “Tapi untuk memastikannya, kami terus melakukan pendalaman,” pungkasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Perbaiki Serkel, Suardana Tewas Tersengat Listrik

No More Posts Available.

No more pages to load.