Johan Rosihan: Jika Keputusan Partai, Saya Siap Maju

oleh -15 views
Johan Rosihan ST

MATARAM, SR (10/10/2016)

Masuknya nama Johan Rosihan ST pada penjaringan bakal calon yang akan diusung DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB pada Pilgub 2018 mendatang, dinilai cukup layak. Selain kader militan PKS, elektabilitas Johan—sapaan putra kelahiran Empang Sumbawa ini, mampu menyaingi tokoh NTB lainnya. Nama Johan diusung PKS dari kalangan internal, bersama Dr. H. Zulkiflimansyah, SE.,M.Sc., Tuan Guru Muharon, Suryadi Jaya Purnama dan H Abdul Hadi.

Ditemui SAMAWAREA, Senin (10/10), Johan Rosihan mengatakan, penjaringan calon kepala daerah itu merupakan mekanisme internal PKS dan ini sudah berlangsung sekitar setahun lalu, sesuai dengan SOP yang sudah dibuat DPP. Dalam proses penjaringan tersebut, Ia diinformasi sebagai salah satu kader yang banyak mendapat dukungan dari kader partai. “Penjaringan ini juga sudah memunculkan nama untuk tiga Pilkada di kabupaten/kota,” ujar Johan.

Mengenai kesiapannya, Johan menegaskan bahwa dirinya merupakan kader partai yang sejak awal ikut membangun dan berjuang dalam membesarkan PKS. Tentunya tidak ada alasan untuk menyatakan tidak siap terhadap keputusan partai. “Jika ini sudah menjadi keputusan partai, tidak ada alasan untuk menolak. Dan kader PKS harus siap diposisikan dimana saja,” cetusnya.

Tradisi di internal PKS itu lanjutnya, adalah penunjukan. Karenanya cara yang digunakan untuk menempatkan kader pada posisi pejabat publik adalah dengan pemilihan internal yang melibatkan unsur kader dan struktur partai. (NA/SR)johan-rosihan-hut-tni

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Gubernur Apresiasi LPJ Parpol Raih WTP dari BPK

No More Posts Available.

No more pages to load.