Bupati Husni Menangis di Mutasi Perdana

oleh -6 views
Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc

SUMBAWA BESAR, SR (10/10/2016)

Suara Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc seketika parau dan terasa berat. Intonasinya sedikit bergetar saat memberikan sambutan pada mutasi perdana pemerintahannya yang digelar di Lantai III Kantor Bupati, Senin (10/10). Dengan suara tersendat-sendat, Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat yang dimutasi terutama mereka yang meninggalkan posisi lama. “Kami ucapkan terima kasih atas segala kinerja, karya, dan pemikiran yang pernah didedikasikan untuk memajukan Kabupaten Sumbawa melalui unit kerja yang pernah dipimpin,” kata Bupati sambil menahan haru.

Saat ditanya SAMAWAREA usai pelantikan, Bupati mengatakan, bagaimanapun para pejabat itu telah berjasa. Dan jasa baik itulah yang harus dikenang. “Inilah yang memunculkan ada rasa haru, karena saya bangga dalam 8 bulan saat saya menjadi Bupati, melihat mereka bekerja dengan baik,” ujarnya.

Sebagai bentuk penghargaan, lanjut Bupati, tidak satupun pejabat yang dimutasi ini didemosi. Kinerja mereka diukur dengan peringkat mulai dari bagus, sedang dan belum baik. “Dari situ saya mengukur. Kalau saya berikan di dinas berat mungkin mereka tidak akan sanggup. Makanya saya coba geser. Dari sebelumnya dinas yang tidak berat, tapi karena kinerjanya bagus dan semangat kerjanya tinggi saya berikan porsi untuk dinas yang berat. Tentu saya akan perhatikan betul kompetensi dan latar belakang keilmuannya, untuk dijadikan barometer,” tandasnya. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Pusat Minta Pemda Sumbawa Tambah Formasi P3K