Didukung Petahana, Hamdan Zoelva Yakin Doktor Zul–Hj Siti Rohmi Unggul

oleh -14 views
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva

JAKARTA, SR (05/10/2016)

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva menganggap Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc dan Hj. Siti Rohmi Djalilla sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ideal untuk melaju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) NTB 2018 kedepan. “Dr Zulkieflimansyah dan Hj Siti Rohmi Djalilla itu ideal. Mereka sebenarnya sangat pas dan layak memimpin NTB kedepan,” Hamdan Zoelva di Gedung MPR, DPR, usai rapat membahas Amandemen GBHN, Selasa (4/10).

Hamdan Zoelva yang merupakan putra NTB ini beralasan, Doktor Zul—sapaan akrab Zulkieflimansyah, adalah seorang politisi yang bijak, pintar dan mempunyai banyak pengalaman politik. Sementara, Hj Siti Rohmi Djalilla memiliki basis yang jelas yaitu Nahdatul Wathan, Pancor. Besar kemungkinan pasangan ini akan mampu mengungguli kandidat lain di Pilkada NTB nanti. “Jika pasangan ini benar-benar didukung Gubernur petahana, saya yakin pasangan inilah nantinya yang akan unggul,” ucapnya.

Meski demikian, Hamdan Zoelva berharap banyak kandidat yang maju di Pilkada NTB, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan dan demokratis. (JEN/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.