Puluhan Grup Drumband se NTB Unjuk Gigi di Sumbawa

oleh -178 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (04/10/2016)

Lomba Drumband tingkat Provinsi NTB berlangsung meriah. Puluhan grup drumband yang berasal dari kabupaten/kota di Provinsi NTB unjuk gigi pada event yang digelar sebagai rangkaian Festival Moyo 2016. Mereka menunjukkan kebolehannya, Selasa (4/10). Display atraksi yang dibuka oleh grup drumband tingkat sekolah dasar berhasil menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Sumbawa yang turut serta memadati halaman kantor Bupati Sumbawa—lokasi pusat kegiatan.

drumband-ntb-2drumband-ntbKegiatan Lomba Drumband tingkat Provinsi NTB tersebut akan berlangsung selama tiga hari. Sebelumnya digelar parade oleh para peserta yang mengambil start dari Lapangan Pahlawan Sumbawa dan berakhir di RTH Taman Mangga, kemudian dibuka secara resmi Sekda Sumbawa Drs H Rasyidi, yang berharap dalam perlombaan menjunjung tinggi sportivitas dan dewan juri bersikap profesional.

Baca Juga  Menakar Peluang Zul Rohmi Lewat Strategi Blusukan Day by Day

drumband-ntb-3Esok harinya, tepatnya Rabu 5 Oktober 2016 lomba akan dilanjutkan dengan display oleh grup drumband tingkat SMP dan SMA, sekaligus ditutup secara resmi yang didahului dengan pengumuman pemenang. (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *