Puluhan Grup Drumband se NTB Unjuk Gigi di Sumbawa

oleh -35 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/10/2016)

Lomba Drumband tingkat Provinsi NTB berlangsung meriah. Puluhan grup drumband yang berasal dari kabupaten/kota di Provinsi NTB unjuk gigi pada event yang digelar sebagai rangkaian Festival Moyo 2016. Mereka menunjukkan kebolehannya, Selasa (4/10). Display atraksi yang dibuka oleh grup drumband tingkat sekolah dasar berhasil menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Sumbawa yang turut serta memadati halaman kantor Bupati Sumbawa—lokasi pusat kegiatan.

drumband-ntb-2drumband-ntbKegiatan Lomba Drumband tingkat Provinsi NTB tersebut akan berlangsung selama tiga hari. Sebelumnya digelar parade oleh para peserta yang mengambil start dari Lapangan Pahlawan Sumbawa dan berakhir di RTH Taman Mangga, kemudian dibuka secara resmi Sekda Sumbawa Drs H Rasyidi, yang berharap dalam perlombaan menjunjung tinggi sportivitas dan dewan juri bersikap profesional.

drumband-ntb-3Esok harinya, tepatnya Rabu 5 Oktober 2016 lomba akan dilanjutkan dengan display oleh grup drumband tingkat SMP dan SMA, sekaligus ditutup secara resmi yang didahului dengan pengumuman pemenang. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Hari ini Tambah 18, Positif Covid di NTB Capai 268 Orang

No More Posts Available.

No more pages to load.