PAW Irawansyah Ditunda Lagi

oleh -9 views
Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H.W. Musyafirin MM

SUMBAWA BARAT, SR (05/10/2016)

Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sumbawa Barat, Irawansyah masih alot. Meski sudah ada surat keputusan dari DPD Hanura yang menindaklanjuti surat dari DPP Hanura, bahkan sudah diproses DPRD KSB, namun PAW tersebut belum bisa dilaksanakan. Sebab Bupati Sumbawa Barat belum dapat memproses dan menyampaikannya kepada Gubernur untuk di-SK-kan

Ditemui SAMAWAREA kemarin, Ketua DPRD KSB M Nasir ST mengaku telah memproses usulan PAW Irawansyah dan telah diserahkan ke Bupati untuk diproses lebih lanjut dan disampaikan ke Gubernur NTB. Tapi hingga kini Bupati belum memberikan jawaban.

Dikonfirmasi terpisah, Selasa (4/10) kemarin, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H.W. Musyafirin MM mengakui telah menerima surat dari DPRD terkait PAW Irawansyah. Bupati mengaku belum bisa memprosesnya. Menurut aturan ketika masih ada keberatan apalagi sekarang dalam proses di pengadilan, maka usulan PAW itu belum dapat dilanjutkan ke Gubernur. “Kami akan lanjutkan ke Gubernur sampai ada keputusan tetap dan mengikat dari pengadilan. Kami juga sudah membalas surat dari DPRD untuk menunda PAW sampai proses persidangan selesai,” tandasnya. (HEN/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.