Kemeriahan Sambut HUT TNI di Sumbawa

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (03/10/2016)

Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI di Kabupaten Sumbawa sudah terasa. Berbagai kegiatan digelar Kodim 1607 Sumbawa baik yang bersifat internal maupun melibatkan masyarakat. Di antaranya, Lomba Dayung dan Karya Bhakti di Pantai Jempol Labuhan Sumbawa. Kemudian, seminar illegal logging bekerjasama dengan Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dan Senin (3/10) tadi, kegiatan donor darah di Makodim Sumbawa.

Pasi Ops Kodim 1607 Sumbawa, Kapten Inf. Triono B.W mengakui hal itu. Untuk kegiatan donor darah, sedikitnya 23 kantong yang berhasil didonor. Memang tidak semua anggota mengikuti kegiatan ini karena terbagi untuk kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Baru Tahan, dan personil lainnya juga sedang membantu program bedah rumah. Donor darah ini ungkap Kapten Tri, bertujuan untuk membantu ketersediaan stok darah di UTD PMI Kabupaten Sumbawa untuk kebutuhan masyarakat. Sementara karya bhakti dilaksanakan di kawasan Jembatan Polak (Jempol), Labuan Sumbawa. Lokasi ini sengaja dipilih karena merupakan kawasan wisata. “Kegiatan seperti ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Selasa (4/10) besok, kegiatan dilanjutkan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan. Dan bertepatan dengan HUT 5 Oktober lusa, dilaksanakan upacara di KSB yang selanjutnya menampilkan drama kolosal melibatkan 300 orang pelajar. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Berjasa Besar, Dirlantas Polda NTB Raih Bintang Bhayangkara Nararya

No More Posts Available.

No more pages to load.