Jack Morsa Siap Lakukan Perubahan

oleh -6 views
Ketua Golkar Sumbawa, Jack Morsa H. Abdullah S.Adm

MATARAM, SR (03/10/2016)

Jack Morsa H Abdullah, S.Adm, telah terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa setelah ditetapkan melalui Musyawarah Daerah (Musda) IX di Kantor DPD I Golkar Kota Mataram, Minggu (2/10) kemarin. Rencananya dalam minggu ini dia bersama pengurus Golkar kabupaten/kota di NTB akan dilantik serentak, 9 Oktober mendatang. Banyak harapan muncul dari para kader agar partai yang dinakhodainya dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dalam keterangan persnya, Jack Morsa mengaku optimis dan siap membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut. Usai pelantikan nanti, ia langsung melakukan konsolidasi dari tingkat desa hingga kecamatan. Hal itu dimaksudkan guna mengejar ketinggalan-ketinggalan struktur. Sebab selama ini, sejumlah pengurus Golkar yang berada di tingkat desa-kecamatan diakui ada tapi terkesan tidak ada pergerakan. “Memang butuh kerja keras untuk mencapai ketinggalan-ketinggalan struktur di tingkat desa-kecamatan termasuk sejumlah PK (Pimpinan Kecamatan, Red) di Kabupaten Sumbawa,” tandasnya.

Dengan konsolidasi ini Ia berharap ada kolaborasi aktif dari struktur, sehingga melahirkan hasil yang maksimal. Tentunya memberikan dampak positif serta perubahan besar terhadap partai. Karena untuk membesarkan partai, tidak cukup dilakukan seorang diri, dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak sangat menentukan tercapainya sebuah perubahan kedepan. “Bagi saya, kekompakkan, kebersamaan dan komunikasi adalah hal yang prioritas. Karena untuk mewujudkan suatu harapan besar tidaklah mudah, harus dibarengi dengan kerja keras dilandasi kebersamaan yang selaras,” ujarnya.

Baca Juga  Mustakim Pattawari Jadi Ketua Tim Pemenangan MAPAN

Dengan bersatu, lanjutnya, Golkar di Sumbawa semakin kuat dan arah dan tujuan partai pasti tercapai. “Insya Allah apa yang menjadi harapan kita bersama akan terealisasikan,” pungkasnya. (NA/SR)

bankntb DPRD DPRD