Nurdin Marjuni Ketua Golkar Sumbawa, Jack Morsa Ketua Harian ?

oleh -9 views
H Farhan Bulkiah SP

MATARAM, SR (02/10/2016)

Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumbawa, H Farhan Bulkyah menyatakan musyawarah daerah (Musda) Golkar Kabupaten Sumbawa telah dilaksanakan secara musyawarah mufakat. Dalam Musda itu ada dua kandidat yaitu Nurdin Marjuni SH dan Jack Morsa S.Adm. Konsep yang ditawarkan melalui musyawarah mufakat tersebut, Nurdin ditunjuk menjadi Ketua Golkar Sumbawa dan Jack Morsa menjadi Ketua Harian. “Insya Allah, nanti malam sudah bisa final,” kata Haji Farhan—akrab mantan Ketua DPRD Sumbawa ini disapa.

Bagaimana jika konsep itu tidak diterima ? Haji Farhan menegaskan akan menolak hasil Musda dan melakukan boikot. Konsep itu sudah mantap dan tidak boleh bergeser apalagi berubah. Sebab sebelumnya pada musyawarah mufakat, Jack Morsa menyampaikan dirinya siap ditempatkan dimana saja. “Itu akan menjadi acuan kami dan sudah jelas berarti dia (Jack Morsa, Red) tidak menuntut. Kalau Haji Nurdin berbeda lagi, dia menuntut menjadi Ketua DPD II,” tambahnya lagi.

Di sisi lain politisi kawakan ini menilai, bahwa Musda yang diselenggarakan DPD I terhadap Golkar tidak jelas. Karena Musda yang diketahuinya selama berkecimpung di dunia politik, harus bersifat resmi sesuai dengan petunjuk pelaksana (juklak) No. 5 Tahun 2016. Di antaranya melakukan tahapan sidang, verifikasi peserta yang memiliki hak suara dan lainnya. “Dibilang Musda bukan, saya kurang tahu dan tidak mengerti. Karena seumur hidup saya tidak pernah melihat situasi seperti ini,” ujar Haji Farhan diiyakan Nurdin Marjuni. (NA/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Paripurna Nyaris Deadlock, Akhirnya Perda OPD Ditetapkan

No More Posts Available.

No more pages to load.