Jack Morsa Ketua DPD Golkar Sumbawa

oleh -47 views

Berlian Rayes Sekretaris

MATARAM, SR (03/10/2016)

Jack Morsa H. Abdullah., S.Adm terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa. Mantan anggota DPRD Sumbawa dua periode itu terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Sumbawa di Mataram, Minggu (2/10) sekitar pukul 21.45 WITA. Selain itu Musda yang dihasilkan melalui musyawarah mufakat di Kantor DPD I Golkar yang melibatkan tim dari DPP Golkar, dan DPD I Golkar ini menetapkan Nurdin Marjuni SH sebagai Ketua Harian, Berlian Rayes S.Ag M.Si sebagai Sekretaris dan Syuhron selaku Bendahara. “Ini adalah hasil resmi DPD I tentang Musda IX DPD Golkar Kabupaten Sumbawa dan sudah disepakati bersama dengan melakukan penandatanganan persetujuan antara saya dan Bapak Nurdin Marjuni selaku kandidat. Selanjutnya untuk susunan pengurus dan lainnya, sambung mantan Calon Bupati Sumbawa ini, akan dibentuk DPD I Golkar dan saya selaku ketua terpilih,” ungkap Jack Morsa yang ditemui SAMAWAREA usai Musda tadi malam.

Disinggung mengenai isu penolakan dan protes atas terpilihnya dia sebagai Ketua DPD Golkar Sumbawa, Jack menilai sikap seperti itu hal yang wajar. Memang sulit untuk dicerna, tapi inilah politik serta kenyataan yang harus diterima. “Dalam berpolitik kita harus mengutamakan sikap sabar dan berjiwa besar seperti apapun situasinya, kapanpun waktunya, bagaimanapun hasilnya nanti. Tetap saja, kita harus terima dengan ikhlas,” ujarnya.

Kendati demikian Jack berharap tidak ada perpecahan dan kubu-kubuan lagi. Dengan kepemimpinannya, Ia bertekad untuk bersama-sama membawa Golkar menjadi besar, maju dan lebih baik lagi. “Bagi saya tidak ada istilah perbedaan, karena pada dasarnya kita adalah sama, kita adalah satu. Saya akan rangkul semuanya tanpa ada perbedaan. Untuk itu, persoalan ini cukup sampai disini saja, semuanya saya anggap sudah tuntas. Mari kita bergandengan tangan dan menyatukan langkah bersama membesarkan Golkar dan membawa partai kita bisa lebih maju dan lebih baik lagi,” ajaknya. (NA/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kursi Panas Ketua Komisi di DPRD Sumbawa

No More Posts Available.

No more pages to load.