Gelar Donor Darah, Korem 162/WB Targetkan 1000 Kantong

oleh -4 views

Wagub NTB : TNI/POLRI Bersama Rakyat Pasti Kuat !!

MATARAM, SR (02/10/2016)

Salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71, Korem 162/WB menggelar Donor Darah. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Muh Amin SH. M.Si ini dipusatkan di Rumah Sakit Harapan Keluarga, Mataram, Minggu (2/10). Hadir dalam acara tersebut Kapolda NTB, Danrem, Danlanal Mataram, DanLanud, PSMT (Paguyuban Sosial Masyarakat Tiong Hoa Indonesia), tokoh masyarakat, pimpinan ormas yang terdiri dari Pengurus Muhammadiyah, PWNU, PWNW, Pramuka  dan lainnya.

Dalam laporan,  Danrem 162/WB, Kolonel Inf Farid Makruf MA, menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah ini merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati HUT TNI, 5 Oktober mendatang. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan  Polri, PSMTI, RS. Harapan Keluarga Mataram dan ormas. Ditargetkan melalui kegiatan ini terkumpul 1000 kantong darah.

Wakil Gubernur NTB dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan itu yang merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap sesama tanpa mengenal perbedaan agama, pangkat,  golongan dan lainnya. “TNI, Polri bersama rakyat pasti kuat,” cetusnya.

Kegiatan seperti ini akan dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkannya. Karenanya Wagub berharap Kegiatan donor darah dapat dilaksanakan secara terus-menerus di masa mendatang tidak hanya oleh TNI dan Polri tapi juga ormas sehingga kebutuhan darah di NTB dapat terpenuhi. (NA/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Wagub Minta Perusahaan Tambang Tetap Perhatikan Lingkungan