Wartawan Sumbawa “Dominasi” Tenis Meja RRI

oleh -8 views

MATARAM, SR (30/09/2016)

Turnamen tenis meja terbuka, yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) Mataram untuk para wartawan atau media se-NTB, berakhir Jumat (30/9) sore tadi. Kegiatan yang dilaksanakan sejak 29 September kemarin dalam rangka memeriahkan Hari Radio ke 71 dan Hari Olahraga Nasional 2016 ini berlangsung sukses.

wartawan-tenis-meja-2Sejumlah media cetak/elektronik baik lokal, regional maupun nasional yang ada di lingkup NTB ambil bagian dari event tersebut. di antaranya Metro TV, TV One, SCTV, TVRI, RRI, Global FM Lombok, Suara NTB, Radar-Lombok Post Group, Jakarta Post, Post Bali, Tribun Sumbawa, SAMAWAREA.COM, dan lainnya termasuk melibatkan kalangan Humas Pemkot dan Pemprov. Hasil akhir dari turnamen ini, media dari Pulau Sumbawa mendominasi kemenangan. Tunggal putra diraih H. Muhammad yang pada babak final mengalahkan Jamhur Husain yang harus puas di posisi kedua. Juara III diraih Bobby Maramis. Ganda Campuran, Juara I diraih pasangan Jamhur Husain (TRIBUN Sumbawa)-Haji Jack (Radar Sumbawa) disusul pasangan tuan rumah Marsam dan Mahsan (RRI Mataram) dan Bobby Maramis (TRIBUN Sumbawa)–Fahrul Mustofa (Post Bali) meraih juara III.

wartawan-tenis-meja

Plt. Kepala RRI Mataram, Drs. Amran Zain, sebelum menutup acara turnamen ini, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya sehingga kompetisi terbuka ini berlangsung heboh dan luar biasa. “Selamat kepada media dari Pulau Sumbawa atas juara yang sudah diraih dalam turnamen ini,” ucapnya.

Baca Juga  NTB dan Bali Siap Jadi Tuan Rumah PON 2024

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan selain bersifat olahraga juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama awak media khususnya di NTB. “Semoga kita semakin kuat, dekat dan rasa kebersamaan kita semakin lekat,” pungkasnya.

Untuk diketahui para pemenang untuk Ganda Putra juara I—III mendapat uang pembinaan dan piagam penghargaan. Sedangkan Tunggal Putra juara I dan II mendapat Televisi dan piagam, sedangkan juara III tape/radio digital plus piagam. (NA/SR)

bankntb DPRD DPRD