NTB Peringkat 15 Perolehan  Medali Emas

oleh -3 views
Para petinju berprestasi didampingi pelatih yang luar biasa, Indah Dugi Cahyono. Tinju NTB NTB sumbang 2 Emas.2 Perak dan 1 Perunggu.

BANDUNG, SR (28/09/2016)

Hingga tadi malam pukul 21.30 WIB, NTB sementara berada pada peringkat 15 perolehan medali yang sebelumnya berada di bawah Kalimantan Selatan yang sama-sama mengoleksi delapan emas. Saat itu Kalimantan unggul tujuh perak sementara NTB enam emas. Dengan adanya tambahan satu emas sumbangan Nasruddin dari tinju NTB kini menggeser Kalimantan Selatan. Nasruddin yang pada PON XVII Riau hanya mendapat perunggu, kini memperbaiki prestasinya. Pada pertandingan yang berlangsung di SG Tinju Pelabuhan Ratu Jawa Barat, petinju asal Kabupaten Sumbawa yang turun di kelas 90 kilogram menundukkan Pane, petinju asal Riau dengan kemenangan angka 30-26. Tekad Nasruddin mempersembahkan yang terbaik disampaikan kepada wartawan menjelang keberangkatannya ke PON Jawa Barat. “Saya yakin akan dapat emas dengan persiapan yang saya miliki saat ini,” katanya saat pelepasan atlet NTB oleh Gubernur NTB, Kamis (8/9) lalu. Menurutnya apa yang disampaikan dua pekan lalu kini terbukti. “Alhamdulillah. Perjuangan dan tekad saya tak sia-sia,” ungkap Nasruddin dengan ekspresi bahagia.

Ketua KONI NTB Andi Hadianto meyakini target 15 emas bisa tercapai. Sebab masih tersisa beberapa pertandingan lagi. “Mohon doa restu atas tekad dan harapan kita semua demi NTB. Sementara kita berada pada posisi 15 perolehan medali emas,” katanya.(*)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Guru Harus Menyenangkan Agar Murid Semangat Belajar

No More Posts Available.

No more pages to load.