Satu dari Lima Petinju NTB Raih Emas

oleh -34 views
Inilah Kurniawan ketika mengalahkan lawannya dengan kemenangan KO

BANDUNG, SR (27/09/2016)

Atlet NTB kembali meraih emas. Kali ini disumbang oleh Endang atlet tinju yang menang saat babak final yang berlangsung di GSG Tinju Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Sementara itu di GOR Padjajaran Bandung tempat berlangsungnya laga boxer, lima atlet NTB berhasil meloloskan lima atletnya ke babak final, Selasa (27/9) tadi. Mereka adalah Rina Elviana, menang atas Lesmianti Amalia–petarung Jatim dengan skor 2-1. Selanjutnya Rina melawan petarung tuan rumah. Kemudian Novi Jayanti menang 3-0 ketika melawan Adelia (DIY). Besok (28/9) Novi akan ditantang Yayanti petarung Kalimantan Barat. Selain itu petarung lainnya Munakif menang atas Edwin dari Sumatera Utara dengan skor 3-0. Atas keberhasilannya besok akan berhadapan dengan Junianto, petarung dari Jawa Barat. Sedangkan Murdani yang juga menang 3-0 atas Ardi Muis (Jawa Barat) akan berhadapan dengan Andar Hasan petarung dari Aceh, Rabu (28/9). Sementara partai terakhir petarung NTB yang diturunkan kemarin adalah Kurniawan. Ia menang KO di ronde pertama atas Ferry Winarto dari Kalimantan Barat. Dan pada babak final perebutan emas Rabu (28/9) atlet asal Kabupaten Sumbawa ini akan menjajaki petarung andalan dari Jawa Timur. Sementara yang sudah diketahui hasilnya, dua petarung NTB Ririn Sulastri dan M Yamin meraih medali perunggu.

Endang, Atlit Tinju NTB peraih medali emas PON Jabar
Endang, Atlit Tinju NTB peraih medali emas PON Jabar

Bado–salah seorang Pelatih Boxer Sumbawa merasa yakin dengan potensi atletnya yang berasal dari Sumbawa. Atlit yang akan turun di babak final adalah Kurniawan dan Novi Jayanti. ‘’Untuk medali perunggu itu sudah bisa dipastikan. Namun saya yakin bahwa keduanya akan meraih medali emas. Begitu pula tiga atlet lainnya yang akan ikut di final, bila jeli dan tetap akurat tiap mendaratkan pukulan dan tendangannya pada posisi yang melemahkan lawannya, akan sukses,” tukasnya. (*)

Baca Juga  IDI NTB Dukung Sanksi Denda Tak Gunakan Masker

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.