Kini NTB Koleksi Empat Medali  Emas

oleh -5 views

BANDUNG, SR (24/09/2016)

Kini NTB telah mengoleksi empat emas. Sumbangan dua emas diperoleh dua atlet berbeda cabang olahraga yakni Silat dan Lompat Jangkit. Untuk silat diraih oleh Maryati yang turun di kelas F mengalahkan atlet tuan rumah Sofani Rahmaliati di Graha Satria ITB, Sabtu (24/9). Sementara Sapwaturrahman yang sebelumnya pada Jumat (23/9) tidak memperoleh medali pada lompat jauh, dia mencoba untuk membidik perlombaan lain yakni lompat jangkit. Hasilnya sangat memuaskan. Putra kelahiran Sumbawa ini sukses meraih medali emas dengan lompatan 15.74 meter yang juga berlangsung Sabtu (24/9) di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor-Jawa Barat. ‘’Saya mengerahkan kemampuan saya dengan sebaik-baiknya. Alhamdulillah saya bisa membuat NTB tersenyum. Dan persembahan emas ini juga untuk warga NTB, saya berterima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril,’’ kata Sapwaturrahman.

Menurut Sapwaturrahman, pada perlombaan sebelumnya yakni di lompat jauh, dirinya memang sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Namun harus diakui bahwa atlet-atlet dari daerah lain memang unggul. ‘’Namun untuk lompat jangkit paling tidak atlet-atlet lain  bolehlah mengakui saya,’’ katanya dengan tersenyum riang.

Sementara Evi—manager Silat NTB mengaku bahagia atas perolehan medali emas yang diraih Maryati. Meski target dari silat diharapkan bisa memperoleh dua medali emas, paling tidak atlet yang diturunkan pada silat tidak mengecewakan. ‘’Bahagia meski target emas tak tercapai. Artinya pembinaan yang telah kami lakukan tidak mengecewakan justeru membuahkan hasil,” imbuhnya.

Baca Juga  Sekda Minta Waspada, Covid Sasar Perkantoran

Untuk pertandingan selanjutnya yakni boxer baru akan memulai Minggu (25/9) besok di GOR Padjajaran Bandung. Begitu pula untuk tinju, Nasruddin dan kawan-kawan malam ini memasuki babak semifinal yang berlangsung di GSG Pelabuhan Ratu Jawa Barat. Sementara untuk bilyard yang menurunkan Ahmad Juli dan Deny Saputra tadi malam single di bola Sembilan hanya diikuti Deny Saputra, Sementara Ahmad Juli akan bermain di bola 9, Minggu (25/9). Hari Minggu (25/9) juga merupakan babak final atletik di kelas 1500 meter dimana NTB akan menurunkan Ridwan yang pada lomba 800 meter putra Jumat (23/9) lalu memperoleh medali perak yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor-Jawa Barat. (*)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.